Kursus Sablon Kaos Magelang

Kursus Sablon Kaos Magelang

sablon kaos 4 sablon kaos 1 sablon kaos 2 sablon kaos 3

Dunia kaos adalah dunia bisnis yang begitu menjanjikan. Banyak orang begitu tertarik padanya dan banyak pula yang mencoba untuk terjun di dunia itu. Ada yang mengambil peran sebagai owner sablon kaos, ada juga yang mencoba menjadi owner brand kaos sebuah daerah dan ada juga yang mencoba bisnis di selain itu. Tapi semua itu tak serta-merta mudah diraih. Perlu kerja keras dan perlu ketekunan juga untuk itu ya ? Nah, ada banyak hal yang menarik di dunia kaos. Kalau misal anda tak tertarik untuk bisnis kaos, anda bisa kok mencoba belajar kaos dan tahu cara membuat kaos itu seperti apa sih dan bagaimana prosesnya ? So, untuk itu kami Faeyza’s T SHIRT Management selalu mengadakan event pelatihan sablon kaos manual di Borobudur yang selalu dihadiri banyak peserta sablon kaos dan kami selalu mencoba memberikan pembelajaran yang luar biasa untuk para peserta. Kami mencoba untuk memfasilitasi mereka dengan peralatan yang memadai dan sebuah pembelajaran yang aktif dan real praktik tentunya kami terapkan di sini sehingga membuat para peserta sangat begitu paham cara membuat kaos dari tahap awal sampai tahap akhir ( finishing ).

Nah, oleh karena itu ada yang gak enak bagi kami ketika kami tidak berbagi ilmu kami dengan pembelajaran yang sangat totalitas dan diajarkan langsung oleh trainer sablon kaos yang begitu handal dalam sebuah kursus sablon kaos di Magelang yang berada di Ngaran, Borobudur. Pelatihan dan kursus sablon kaos kami sangat banyak mendapatkan perhatian oleh banyak publik di seputaran Borobudur, Magelang. Kami berharap kedepan nanti, kami akan bisa menarik perhatian para peserta kursus sablon kaos baik yang berada di Jogja maupun yang ada di kota-kota dan kabupaten yang ada di Jawa Tengah.

Terus biaya kursus / pelatihan di FAEYZA’S T SHIRT gimana ? Biaya kursus sablon kaos di tempat kami cukup bersaing dengan yang lain. Kenapa dengan biaya yang kami tawarkan, anda akan mendapatkan pembelajaran langsung dari seorang ahli yang tentunya membuat anda paham dan bisa membuat kaos dari tahap awal sampai tahap akhir. Untuk pembelajaran kursus & pelatihan sablon kaos tentunya ada beberapa tahap kursus yang bisa anda lewati, mulai dari kursus basic / pengenalan, kursus sablon kaos lanjutan, kursus sablon kaos ALL INN, Kursus Sablon Kaos tingkat Khusus.

Nah, setelah anda tahu beberapa penawaran paket kursus sablon kaos yang kami tawarkan di Borobudur, Magelang ini tentunya anda akan tahu berapa lama anda akan menempuh waktu pembelajaran ini. Apa jenis kursus sablon kaos yang akan anda pelajari. Dan yang perlu anda tahu adalah pelatihan & kursus sablon kaos yang kami tawarkan adalah kursus sablon kaos manual professional dan diajar langsung oleh pakar Ahli sehingga anda akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar luar biasa dan tak pernah anda dapatkan sebelumnya dimana-mana.

Jika anda masih bingung dengan sebuah program pembelajaran kursus / les membuat kaos atau belajar membuat kaos & penyablonan yang kami tawarkan kepada anda. Anda bisa kok tanya-tanya dulu kepada kami dan kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan dan tentunya akan menjawab kebingungan anda saat ini.

Oh ya, kami membuka kesempatan belajar sablon kaos bagi semua peserta yang ada di Indonesia dengan syarat dan ketentuan

1. Peserta wajib mengikuti kursus di tempat pembelajaran kami

2. Pembayaran biaya kursus DP 50 % sebelum untuk booking

3. Peserta tak dibatasi usia

4. Fasilitas sudah kami sediakan

5. Menentukan Waktu

6. Peserta menentukan paket kursus dari Opsi

Semua peserta kursus sablon kaos manual & belajar membuat kaos di tempat kami tentunya akan mendapatkan fasilitas pembejaran kursus yang tentuna memadai, jadi anda tak perlu membawa peralatan sablon kaos / kaos dari rumah sehingga terkesan repot bagi anda. Kami menyediakan ruangan khusus pembelajaran dengan papan board meja untuk alas peralatan sablon yang mempermudah peserta memahami proses pembelajaran yang akan kami ajarkan.

Nah, bagi anda yang tertarik dunia bisnis kaos atau untuk usaha kaos boleh kok misal mau kursus membuat kaos / kursus sablon kaos di tempat kami misal untuk sekedar tahu saja karena pada dasarnya kami sangat suka untuk berbagi share kepada siapa saja yang tertarik dengan dunia kaos. Dan ada banyak hal yang akan kami kenalkan kepada anda.

 

TAGS \; Kursus Sablon Kaos Magelang

Leave a comment