KURSUS SABLON KAOS DISTRO JOGJA

Kursus Sablon Kaos Distro Jogja

kaos distro

FAEYZA’S T SHIRT SCHOOL

( kursus – Sablon Kaos – Konveksi )

Apa kabar kawan pecinta kaos distro & pembaca kami yang berbahagia. Di momen yang pas ini kami sangat senang sekali dengan kami yang dulu dan saat ini. Dimana kami bisa berhasil membangun usaha konveksi & jasa sablon kaos di Magelang – Jogja. Dan kesuksesan kami ini berkat sebuah kepuasan klien kami atas garapan-garapan kami yang selalu kami kerjakan dengan teliti, maksimal dan totalitas sehingga hasil garapan kami selalu dilirik siapa saja. Lebih dari itu, kami sangat senang sekali untuk bisa berbagi pengalaman belajar kami bersama siapa saja yang ingin belajar membuat kaos sablon distro. Dan untuk itu, kami membuat sebuah program yang disebut pelatihan kursus sablon kaos distro Jogja. Yaitu, sebuah kursus sablon kaos Jogja / Yogyakarta yang dimana peserta bisa belajar cara membuat sebuah kaos sablon dengan kami dari sebuah bahan kaos. Yang kemudian diawali dengan membuat sebuah desain kaos, melakukan penjahitan kaos, melakukan penyablonan kaos, hingga sampai finishing untuk kaos itu sendiri.

Dalam program kursus sablon kaos distro Jogja / Yogyakarta ini semua orang bisa mengikuti pembelajaran yang kami tawarkan tanpa sebuah batasan umur dan kalangan. Bahkan kursus sablon kaos distro Jogja / Yogyakarta ini bisa di ikuti oleh peserta yang tak hanya dari Jogja saja kawan. Namun, bisa dari mana saja. Boleh dari kota Solo / Surakarta, Semarang, Klaten, Temanggung, Wonosobo, Salatiga, atau bahkan luar kota yang jauh sekalipun seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya sekalipun.

Kursus sablon kaos distro Jogja / Yogyakarta ini kami adakan di sebuah lokasi workshop kami yang ada di sekitaran dekat dengan Kota Jogja. Yakni di desa Ngaran, Borobudur, Magelang – Jawa Tengah. Dan peserta bisa langsung mendapatkan kursus sablon kaos distro di ruangan workshop yang kami sediakan dari ruang pembutan kaos yang kita gunakan. Jadi, peserta bisa mendapatkan suasana yang sangat mendukung untuk mengikuti pelatihan kursus sablon kaos distro ini.

Selain itu pula, guna menunjang kemudahan peserta untuk bisa mendapatkan sebuah pembelajaran yang terbaik dari kursus sablon kaos distro Jogja / Yogyakarta yang kami tawarkan ini. Maka, sarana dan peralatan kami sediakan secara komplit, dan untuk itu anda tak perlu membawa peralatan sablon kaos dari rumah. Sehingga terkesan repot untuk anda.

sablon kaos 3 sablon kaos 2 sablon kaos 1 sablon kaos 4

Keunggulan dari program kursus sablon kaos distro Jogja / Yogyakarta yang kami tawarkan kepada publik ini adalah peserta akan diajar secara langsung oleh trainer yang sangat handal & professional di bidangnya. Jadi, peserta kursus sablon kaos distro Jogja baik manual ataupun printing / digital akan bisa mendapatkan pembelajaran yang maksimal dari kami. Dan mereka bisa menyerap apa yang kami ajarkan dengan baik.

Untuk saat ini pelatihan kursus sablon kaos digital Jogja manual & digital kami tidak kami buka di tempat lain. Jadi, peserta hanya bisa mengikuti program kursus yang kami tawarkan secara ekslusif langsung di workshop atau bengkel kerja kami dimana kami sering gunakan sebagai tempat untuk pembuatan sablon kaos.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti pelatihan kursus sablon kaos distro Jogja / Yogyakarta manual & digital dari Faeyza’s T SHIRT SCHOOL. Maka, kami ada sebuah program kelas private, dimana peserta kursus sablon bisa menentukan jadwal pelatihan membuat kaos distro dengan waktu yang lebih fleksible. Kemudian setelah peserta menentukan waktu untuk belajar sablon kaos distro, peserta bisa mengkomunikasikan dengan pihak penyelenggara untuk melakukan booking jadwal. Sehingga penyelenggara / vendor sablon kaos distro Jogja ini akan mempersiapkan waktu & peralatannya untuk anda.

 

TAGS : Kursus sablon kaos distro di Jogja, kursus sablon kaos distro di Yogyakarta, kursus sablon kaos distro  di Malang, kursus sablon kaos distro di Semarang, kursus sablon kaos distro Solo / Surakarta, kursus sablon kaos distro Magelang, kursus sablon kaos distro Wonosobo, kursus sablon kaos distro Salatiga, kursus sablon kaos distro Purworejo, kursus sablon kaos distro Klaten, kursus sablon kaos distro Jakarta, kursus sablon kaos distro Purwokerto, kursus sablon kaos distro Pekalongan, kursus sablon kaos distro Kudus, kursus sablon kaos distro Demak

Leave a comment